Sukses


Bek Atletico Madrid Akui Pernah Diincar Manchester City

Bola.com, Madrid - Bek Atletico Madrid, Diego Godin, mengaku pernah didekati Manchester City pada bursa transfer musim panas 2015. Namun, Godin menolak tawaran membela City dan lebih memilih bertahan bersama Atletico.

Pemain 31 tahun tersebut tampil impesif bersama Los Rojiblancos. Berkat kontribusinya di lini belakang, Atletico Madrid berhasil meraih lima gelar juara, termasuk trofi La Liga Spanyol 2013-2014 dan Liga Europa 2011-2012.

Performa apik Godin tersebut membuat Manchester City tertarik memakai jasanya pada awal musim 2015-2016. The Citizens butuh pemain seperti Godin untuk menggantikan peran Vincent Kompany yang kerap dibekap cedera, serta Eliaquim Mangala yang tampil kurang meyakinkan.

"Memang benar jika dua tahun lalu, Manchester City menginginkan saya ketika Manuel Pellegrini masih duduk di kursi manajer," jelas Godin.

"Saya bangga ketika Pellegrini menginginkan saya, namun saya seperti penggemar lain dari klub ini. Saya sangat bahagia di sini. Saya merasa jika saat itu bukan momen yang tepat untuk pergi," lanjutnya.

Pada musim ini, Diego Godin masih menjadi andalan di lini belakang Atletico Madrid. Penggawa timnas Uruguay ini telah tampil dalam 41 pertandingan dan mencetak tiga gol plus satu assist.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer