Sukses


Manchester United Tawarkan Kontrak Baru kepada Ander Herrera

Bola.com, Manchester - [Manchester United]( 2924647 "") dikabarkan Daily Mail, berencana untuk memperpanjang masa bakti gelandang Ander Herrera pada musim panas mendatang. Penawaran kontrak baru tersebut tak lepas dari penampilan yang ditunjukkan Herrera pada musim ini.

Sejak kedatangan Jose Mourinho pada awal musim 2016-2017, Herrera mendapatkan peran baru di skuat utama. Pemain berusia 27 tahun itu lebih sering ditugaskan sebagai gelandang box-to-box ataupun pemutus serangan lawan.

Transformasi posisi yang diemban dapat dijalankan dengan baik oleh Herrera. Hal itu sejalan dengan kesempatan bermain yang diberikan Mourinho kepada Herrera. 

Hingga periode April, Herrera menjadi pemain yang memiliki penampilan terbanyak keempat di Manchester United. Jebolan akademi Real Zaragoza itu telah mencatatkan 41 penampilan di berbagai ajang atau hanya kalah dari Zlatan Ibrahimovic (45 laga), Paul Pogba (45), dan Marcus Rashford (43).

Herrera menunjukkan satu di antara penampilan terbaiknya musim ini ketika Manchester United menghadapi Chelsea dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Pemain kelahiran Bilbao itu mencetak satu gol plus satu assist yang mengantarkan The Red Devils menaklukkan Chelsea dengan skor akhir 2-0.

Performa yang ditunjukkan Herrera membuat manajemen Manchester United segera bergerak cepat menyodorkan kontrak baru. Mengingat, durasi kerja Herrera bersama Manchester United bakal berakhir pada 30 Juni 2018.

Seperti dilansir Daily Mail, Herrera akan mendapatkan kenaikan gaji hingga 120.000 pounds (Rp 2 miliar) poundsterling per minggu. Sebelumnya, pemain berkebangsaan Spanyol itu hanya memperoleh 75.000 pounds (Rp 1,2 miliar).

Sejak didatangkan pada musim panas 2014, Ander Herrera telah mempersembahkan tiga trofi bagi Manchester United yakni Piala FA, Piala Liga Inggris, serta Community Shield.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer