Sukses


Manchester City Wajib Menangi Piala FA Demi Suporter

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Gael Clichy, meminta rekan-rekan satu timnya berjuang memenangi Piala FA agar para pemain bisa menghibur suporter yang tidak pernah lelah memberikan dukungan sepanjang musim 2016-17.

Pada musim 2016-17, Penampilan Manchester City pada kompetisi Premier League dinilai sangat tidak konsisten. Skuat asuhan Pep Guardiola tiga kali gagal menang dari lima laga terakhir mereka.

Inkonsistensi tersebut membuat mereka tersisih dari perebutan gelar juara Premier League. The Citizens turun ke peringkat keempat klasemen sementara, setelah hanya mengumpulkan 64 poin, berjarak 10 angka dari Chelsea di puncak klasemen.

Manchester City juga telah tersingkir dari Liga Champions (kalah gol tandang dari AS Monaco) dan Piala Liga (kalah 0-1 dari Manchester United). Hal tersebut membuat Piala FA menjadi harapan terakhir skuat The Citizens untuk meraih trofi pada musim ini.

"Piala FA merupakan trofi bergengsi di Inggris. Orang-orang mencintai kompetisi ini dan kami akan berusaha keras untuk memenanginya," kata Clichy di situs resmi klub.

"Saya mencintai sepak bola, bermain, dan berlatih. Sebagai pekerja keras, saya mencintainya. Menghadapi Arsenal membutuhkan tenaga lebih. Namun, kami ingin melaju ke final dan memenangi trofi untuk para penggemar," lanjutnya.

Manchester City akan berhadapan dengan Arsenal pada semifinal Piala FA yang digelar di Stadion Wembley, London, Minggu (22/4/2017) waktu setempat.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer