Sukses


Juan Mata Siap Kembali Perkuat Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku kondisi cederanya mulai menunjukkan perkembangan positif. Mata berharap dapat segera memperkuat Setan Merah sebelum musim ini berakhir.

Mata mengalami cedera pangkal paha saat Manchester United menang 3-1 atas Middlesbrough pada pertandingan pekan ke-27 Premier League, 19 Maret lalu. Pemain asal Spanyol itu terpaksa harus menjalani tindakan operasi untuk memulihkan kondisinya.

Mata pun harus absen memperkuat Manchester United dalam lima pertandingan selama bulan April 2017. Manajer Jose Mourinho kemudian memercayakan Marcus Rashford atau Anthony Martial secara bergantian untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Mata.

Seiring berjalannnya waktu, kondisi cederanya mulai membaik. Mata optimistis dapat kembali memperkuat Manchester United dalam waktu dekat.

"Seperti yang Anda bisa bayangkan, bulan ini saya telah lama absen karena mengalami cedera. Pada periode sebelumnya, saya belum pernah mengalami situasi seperti ini," ungkap Mata di blog pribadinya.

"Saya merasa jauh lebih baik sekarang dan berharap dapat segera kembali ke skuat utama. Secara pribadi saya berharap dapat kembali memperkuat Manchester United pada sisa pertandingan musim ini," lanjutnya.

Kabar baik dari Mata sekaligus memberikan angin segar bagi Manchester United yang baru saja kehilangan Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic. Kembalinya pemain kelahiran Burgos itu ke dalam skuat akan menambah kekuatan di lini tengah MU.

Juan Mata merupakan satu di antara pemain yang cukup diandalkan Manchester United sepanjang musim ini. Tercatat, pemain berusia 28 tahun itu telah menyumbang 10 gol plus tiga assist dalam 38 kali penampilan di semua kompetisi.

Sumber: Football Espana, Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer