Sukses


Conte Berharap David Luiz Fit Saat Chelsea Menjamu Middlesbrough

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, berharap David Luiz bisa tampil saat The Blues menjamu Middlesbrough dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge pada Senin (8/5/2017).

Luiz tampil sebagai starter saat Chelsea mengalahkan Everton tiga gol tanpa balas di Goodison Park, Minggu (30/4/2017). Bek Brasil itu digantikan Nathan Ake saat waktu normal tersisa delapan menit.

"Saya belum berbicara dengan dokter mengenai cedera dia (David Luiz), tetapi saya tidak berpikir bahwa itu cedera yang serius. Saya berharap dia bisa bermain dalam laga berikutnya," ujar Conte.

Kendati demikian, Conte mengaku tidak khawatir apabila Luiz terpaksa absen ketika melawan Middlesbrough. Dia menyatakan siap memberi kepercayaan kepada Ake untuk mengawal jantung pertahanan The Blues bersama Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta.

"Saya sangat puas dengan pengaruh Ake dalam laga kontra Everton. Dia masuk sebagai pengganti dan tampak seperti pemain berpengalaman. Itu hal yang hebat," tutur Conte.

"Dia hanya pemain muda yang mulai bermain bersama Watford dan Bournemouth dua tahun lalu. Saat ini, dia menunjukkan komitmen, kinerja dan konsentrasi yang tinggi ketika Anda memintanya bermain," kata manajer asal Italia tersebut.

Chelsea masih berada di urutan terdepan dalam persaingan juara Premier League musim 2016-2017. The Blues memuncaki klasemen dengan 81 poin dari 34 laga atau unggul empat angka atas pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer