Sukses


Christian Benteke Bujuk Mamadou Sakho untuk Tinggalkan Liverpool

Bola.com, London - Striker Crystal Palace, Christian Benteke, berusaha meyakinkan Mamadou Sakho untuk meninggalkan Liverpool. Motif Benteke adalah agar Sakho mau bertahan di Selhurst Park.

Sakho terpinggirkan dari skuat Liverpool pada awal musim 2016-2017. Itu merupakan hukuman dari manajer Jurgen Klopp lantaran bek asal Prancis tersebut terlambat bergabung ke skuat The Reds pada kegiatan pramusim tim.

Liverpool akhirnya meminjamkan Sakho ke Crystal Palace pada bursa transfer musim dingin 2017. Benteke menyatakan Crystal Palace bakal berupaya keras mempertahankan Sakho meski mendapatkan tawaran dari klub-klub lain pada musim panas 2017.

"Saya berusaha meyakinkan dia untuk bertahan, tetapi itu bakal sulit. Dia mendapat tawaran dari beberapa klub lain, tetapi chairman dan manajer kami juga akan berusaha membuat dia bertahan," ujar Benteke.

"Dia membuat perbedaan yang besar untuk kami. Kami harus memastikan diri bertahan di Premier League, tetapi target itu tidak jauh dari jangkauan kami," tuturnya.

Crystal Palace masih berusaha menghindari jerat degradasi. Saat ini, mereka menduduki peringkat ke-16 dengan koleksi 38 poin dari 35 pertandingan. Jika Swansea City bisa menyapu bersih poin dari pertandingan yang tersisa, The Eagles membutuhkan empat poin tambahan dari tiga pertandingan sisa untuk memastikan bertahan di Premier League.

Keputusan Sakho meninggalkan Liverpool terbukti tepat. Sejak berlabuh di Selhurts Park, dia mencatatkan delapan penampilan dari total 13 laga yang dilakoni Crystal Palace. Saat ini, Sakho masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2020.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer