Sukses


Pep Guardiola Punya Cara Atasi Tekanan di Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memiliki cara sendiri untuk mengatasi tekanan di tengah ketatnya persaingan memperebutkan posisi empat besar Premier League 2016-2017.

Guardiola memutuskan berjalan mengelilingi kota Manchester bersama istrinya, Cristina Guardiola, seperti dilansir Mirror pada Selasa (2/5/2016). Manajer asal Spanyol itu tertangkap kamera mengobrol santai sembari berjalan kaki dengan sang istri.

Guardiola terlihat mengumbar senyum saat mengobrol dengan Cristina. Keduanya pun bebas berkeliaran di jalanan kota tanpa mendapat gangguan dari orang-orang sekitar.

Guardiola dan Cristina telah bersama sejak masih berusia 18 tahun. Keduanya memutuskan untuk menikah pada 29 Mei 2014. Pernikahan mereka dikaruniai seorang putra dan dua orang putri.

Sang manajer sedang berusaha membawa Manchester City lolos ke Liga Champions. Namun, Yaya Toure dan kawan-kawan gagal meraih kemenangan pada tiga laga terakhir di seluruh kompetisi.

Manchester City kalah 1-2 dari Arsenal pada semifinal Piala FA, 23 Maret 2017. Setelah itu, mereka bermain imbang 0-0 kontra Manchester United (27/4/2017) dan ditahan 2-2 oleh Middlesbrough, tiga hari kemudian.

Hasil tersebut membuat Manchester City hampir dipastikan gagal meraih satupun gelar musim ini. Catatan buruk itu merupakan yang pertama untuk Guardiola sepanjang karier menjadi manajer.

The Citizens tertahan di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 66 poin dari 34 pertandingan. Namun, posisi mereka belum aman karena hanya memiliki selisih satu angka dari Manchester United yang berada satu peringkat di bawahnya.

 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer