Sukses


James Milner Minta Maaf Setelah Liverpool Ditahan Southampton

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, James Milner, mengucapkan permintaan maaf kepada para pemain The Reds setelah gagal mengeksekusi penalti ke gawang Southampton, di Stadion Anfield, Minggu (7/5/2017). 

Liverpool bermain imbang tanpa gol dengan Southampton. James Milner mendapatkan kesempatan emas membuat klubnya menang setelah mendapat hadiah penalti pada menit ke-66.

Sayang, ia gagal memanfaatkan peluang itu dengan baik karena bola tendangannya dapat ditepis kiper Southampton, Fraser Forster. Adapun hadiah penalti diberikan kepada Liverpool setelah bek Southampton Jack Stephens menyentuh bola di kotak terlarang. 

"Saya sudah berada cukup jauh untuk membiarkan hal seperti ini mengganggu saya. Saya ingin melakukan apa yang saya bisa, namun hal tersebut ternyata tidak berjalan baik sekarang," ujar James Milner. 

"Fraser adalah kiper yang sangat bagus. Saya tidak dapat melakukan apa-apa lagi selain mengulurkan tangan dan meminta maaf kepada para pemain," kata James Milner. 

Menurut catatan Premier League, sepanjang pertandingan, Liverpool menciptakan delapan peluang emas dari 17 percobaan, dengan penguasaan bola 65 persen. Sementara itu, Southampton hanya melepaskan empat tembakan tanpa satupun tepat mengarah ke gawang lawan. 

"Mereka (Southampton) adalah tim yang sulit ditembus. Kami juga tidak bermain seperti yang kami inginkan. Namun, kami tentu bertanggung jawab atas hasil ini," tutur James Milner. 

Meski gagal meraih kemenangan, Liverpool dapat kembali naik ke urutan ketiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 70 poin dari 36 laga. Namun, Liverpool hanya unggul satu poin dari Manchester City yang berada di bawahnya.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer