Sukses


Roy Keane Ragu Arsenal Bisa Kalahkan Manchester United

Bola.com, London - Legenda Manchester United Roy Keane ragu Arsenal bisa mengalahkan mantan timnya saat kedua tim bersua pada laga pekan ke-36 Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (7/5/2017).

"Tentunya sudah jelas jika prioritas utama Manchester United adalah meraih gelar Liga Europa. Itu dilakukan agar mereka bisa berlaga di Liga Champions musim 2017-2018. Menurut saya, mereka telah melakukan hal yang tepat," kata Roy Keane.

"Bahkan tim lemah sekalipun bisa memiliki peluang mengalahkan Arsenal. Mereka mampu melakukan hal tersebut. Akan tetapi, saya tidak mengetahui apa yang akan Manchester United lakukan dalam laga nanti," tutur Roy Keane.

Roy Keane mengatakan hal itu setelah berkaca dari performa Arsenal musim 2016-2017. Dalam lima laga terakhir di Premier League, tim Meriam London hanya meraih tiga kemenangan dan menelan dua kekalahan.

Teranyar, Arsenal takluk 0-2 dari Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, 30 April 2017. Hasil negaitf tersebut membuat pasukan Arsene Wenger dihujani kritikan dari berbagai pihak.

Arsenal terancam gagal berlaga di pentas Liga Champions musim depan. Hingga saat ini mereka masih tercecer di urutan keenam klasemen sementara dengan 60 poin, terpaut enam angka dari Manchester City yang menghuni peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer