Sukses


Manchester United Pertimbangkan Akal Sehat di Premier League

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai salah satu alasan timnya lebih fokus ke Liga Europa bukan ke Premier League karena berdasar akal sehat.

"Itu (fokus ke Liga Europa) adalah keputusan berdasar akal sehat. Situasinya sederhana. 17 pertandingan dan 16 pemain itu tidak mungkin dilakukan. Hal tersebut bukan pertaruhan. Ini adalah keputusan yang mudah diambil," ujar Jose Mourinho.

"Kami kehilangan empat pemain dalam satu pekan, ketika kami kehilangan Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo, dan Zlatan Ibrahimovic. Jadi, menurut saya, hal tersebut merupakan konsekuensi dari situasi kami sekarang," manajer asal Portugal tersebut menambahkan.

Manchester United akan melawan Celta Vigo dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa, di Stadion Old Trafford, Jumat (12/5/2017) dini hari WIB. Manchester United hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke final karena menang 1-0 dalam laga leg pertama.

Jika mampu meraih Liga Europa, Manchester United dipastikan bakal tampil di ajang Liga Champions musim depan. Dengan demikian, Manchester United tidak perlu finis di posisi empat besar Premier League.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat enam dengan perolehan poin 65, tertinggal empat angka dari Manchester City di posisi keempat.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer