Sukses


Kemenangan Spesial Tottenham Hotspur atas Manchester United

Bola.com, London - Tottenham Hotspur meraih kemenangan 2-1 atas Manchester United pada laga lanjutan Premier League, di Stadion White Hart Lane, Minggu (14/5/2017). Bagi para pemain tuan rumah, hasil ini akan terasa spesial karena menjadi pertandingan terakhir mereka di White Hart Lane. 

Tottenham Hostpur unggul lebih dulu melalu Victor Wanyama saat pertandingan baru berjalan enam menit. Victor Wanyama mencatatkan nama di papan skor melalui sundulan kepala.

Pada menit ke-48, Harry Kane menggandakan keunggulan Tottenham Hotspur menjadi 2-0. Harry Kane mencetak gol setelah menerima umpan tendangan bebas Christian Eriksen.

Manchester United memperkecil kedudukan pada menit ke-71 melalui kreasi Wayne Rooney. Gol tersebut Wayne Rooney ciptakan setelah memaksimalkan umpan Anthony Martial.

Setelah pertandingan berakhir, kemenangan ini pun mendapat sambutan luar biasa dari puluhan ribu suporter Tottenham Hotspur. Mereka bahkan turun ke dalam lapangan yang menjadi kandang mereka selama 118 tahun sejak 1899. 

Mau lihat cuplikan gol dan reaksi suporter Tottenham Hotspur dalam pertandingan di atas? Saksikan melalui video di bawah ini: 

Sumber: Ballball

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer