Sukses


Bek Lille Tanggapi Spekulasi Ketertarikan Arsenal

Bola.com, London - Bek OSC Lille, Sebastien Corchia, menanggapi spekulasi ketertarikan Arsenal kepada dirinya. Corchia mengaku tersanjung dan menganggap itu sebagai buah kerja kerasnya.

Corchia tampil apik bersama Lille dengan koleksi dua gol dan empat assist dari 42 penampilan dalam semua ajang pada musim 2016-2017. Arsenal diklaim kepincut dengan aksi bek Prancis tersebut dan ingin merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2017.

Meskipun mengakui ada klub dari Inggris yang meminatinya, namun Corchia memilih untuk tidak menyebutkan nama klub tersebut. Namun, manajer Arsenal, Arsene Wenger, memiliki kecenderungan untuk merekrut pemain-pemain yang berasal dari Prancis.

"Saya tidak bisa menyebutkan nama klub. Itu rahasia dan agen saya lebih mengetahuinya. Namun, saya telah mendengar ketertarikan dari klub Premier League," kata Corchia.

"Tentu saja, itu sangat menarik. Itu liga yang luar biasa, dan biasanya, para pemain Prancis tampil bagus di sana. Ligue 1 juga sangat mengedepankan fisik. Bermain di Inggris bukan perubahan besar yang banyak ditakutkan para pemain dari negara lain yang tidak terbiasa dengan itu," tuturnya.

"Selalu menyenangkan dikaitkan dengan klub-klub besar. Itu bukti bahwa orang-orang telah melihat dan mengapresiasi performa serta perkembangan saya," ujar Corchia.

Kontrak Corchia bersama Lille bakal usai pada Juni 2018. Selain Arsenal, pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan masuk radar Paris Saint-Germain, Sevilla, Napoli dan AS Roma.

Sumber: Omnisport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer