Sukses


John Terry Dapat Hadiah Spesial dari Pegulat WWE

Bola.com, London - Kapten Chelsea, John Terry, mendapatkan hadiah spesial berupa sabuk juara World Wrestling Entertainment (WWE) dari Triple H. Sang pegulat memberikan benda itu karena Terry mengantarkan The Blues menjadi kampiun Premier League musim 2016-2017.

Triple H memberikan hadiah itu karena senang dengan pencapaian Chelsea musim ini. Sabuk tersebut pun didesian khusus dengan logo Chelsea di panel sampingnya, yang pada dasarnya lokasi itu digunakan untuk memasukkan nama pemegang gelar di WWE saat ini.

"Selamat kepada John Terry dan Chelsea FC karena memenangi gelar Premier League! Selamat lagi kepada Chelsea FC. Akan tetapi, segala hal bisa terjadi pada musim selanjutnya," tulis Triple H di akun Twitter pribadinya.

Selain karena Chelsea juara Premier League, berbagai kalangan pun meyakini sikap yang dilakukan Triple H itu juga dilatari keputusan John Terry yang tidak memperpanjang kontraknya.

Hadiah pegulat WWE, Triple H, untuk John Terry. (Sky Sports)

Apalagi, John Terry merupakan sosok legenda bagi publik Stamford Bridge. Sang kapten mampu meraih berbagai gelar juara selama 17 tahun berseragam skuat senior Chelsea, yakni lima trofi Premier League hingga satu Liga Champions.

John Terry pun berpeluang kembali meraih prestasi di Chelsea, andai menang pada pertandingan final Piala FA kontra Arsenal, di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer