Sukses


Michy Batshuayi Siap Dilepas Chelsea ke Klub Lain

Bola.com, London - Michy Batshuayi menyerahkan kelanjutan kariernya di Chelsea kepada manajemen klub dan manajer Antonio Conte. Dia pun siap jika The Blues melepasnya ke klub lain pada bursa transfer awal musim ini.

Tampil gemilang bersama Marseille membuat Chelsea tertarik meminang Batshuayi. Setelah mengeluarkan dana 33,2 juta poundsterling (Rp 568 miliar) dan memenangkan persaingan dengan Crystal Palace serta Juventus, The Blues sukses mendapatkan servis Batshuayi pada 3 Juli 2016.

Diharapkan menjadi salah satu mesin gol skuat London Biru, pemain 23 tahun itu justru kesulitan menembus tim inti. Dia hanya tujuh kali tampil sejak menit awal dari 29 pertandingan yang dijalani pada musim ini.

Batshuayi sulit menghuni tim inti Chelsea karena kalah bersaing dengan Diego Costa. Meski jarang bermain, pemain timnas Belgia itu sukses mendulang 11 gol dan tiga assist.

Lebih sering menghangatkan bangku cadangan, tak membuat pamor Michy Batshuayi menurun. Dia banyak diincar klub-klub Premier League, salah satunya adalah West Ham United. 

"Jujur saja, saya tidak berusaha terlalu memikirkan (mengenai masa depan saya)," ujar Batshuayi.

"Saya menyerahkan itu kepada manajemen Chelsea dan manajer (Antonio Conte) untuk memutuskan. Saya pemain mereka, saya akan pergi ke mana Chelsea mengirim saya," lanjutnya.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer