Sukses


Arturo Vidal Ingin Alexis Sanchez Angkat Kaki dari Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, mengimbau kepada Alexis Sanchez untuk segera angkat kaki dari Arsenal agar bisa merengkuh berbagai prestasi.

"Saya telah mengatakan kepada Sanchez jika sekarang adalah waktu yang tepat untuk bergabung dengan klub yang lebih besar," kata Vidal, yang memutuskan hengkang dari Juventus ke Bayern Munchen pada awal musim 2015-2016.

"Jika ingin dibandingkan dengan para pemain hebat, Anda harus bermain bersama tim terbaik dunia. Hal itulah yang harus dipahami Sanchez saat ini," tutur Vidal.

Pernyataan Arturo Vidal itu didasari situasi yang akan dihadapi Arsenal musim 2017-2018. Pasukan tim Meriam London dipastikan tidak dapat berlaga di pentas Liga Champions lantaran hanya mampu finis di peringkat kelima klasemen akhir Premier League.

Tidak hanya itu, Alexis Sanchez juga sedang dalam situasi pelik di Arsenal. Hingga saat ini, pemain 28 tahun tersebut belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Media-media Inggris melaporkan jika Arsenal telah menyodorkan proposal kontrak anyar. Akan tetapi, proses negosiasi mengalami jalan buntu karena Alexis Sanchez menginginkan gaji 300 ribu poundsterling (Rp 5,14 miliar) per pekan.

Tuntutan itu diberitakan tidak dapat disanggupi manajemen Arsenal. Situasi tersebut membuat Arsenal terancam kehilangan Alexis Sanchez dengan status bebas biaya transfer, andai kesepakatan tidak kunjung terealisasi hingga Februari 2018.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer