Sukses


Setelah Wenger Perpanjang Kontrak, Arsenal Dapat Kabar Buruk

Bola.com, London - Arsenal resmi memperpanjang kontrak Arsene Wenger sampai dua musim mendatang. Namun, kegembiraan itu harus ternoda setelah Santi Cazorla diprediksi bakal absen hingga November 2017, akibat masalah cedera pergelangan kaki.

Santi Cazorla mengalami cedera pergelangan kaki pada 20 Oktober 2016. Masalah itu membuatnya telah menjalani perawatan selama 252 hari, dan absen dalam 43 laga Arsenal di berbagai kompetisi.

Menurut catatan Transfermarkt, Santi Cazorla bakal fit pada akhir Juni 2017. Akan tetapi, prediksi itu meleset setidaknya hingga lima bulan ke depan. Alhasil, sang pemain mengaku sangat terpukul dengan situasi tersebut.

"Cedera ini membuat Anda seperti ingin melempar handuk (pensiun). Akan tetapi, keinginan saya untuk bermain sepak bola berada di atas segalanya," kata Cazorla.

"Saya belum diberi waktu mengenai kapan cedera ini bisa pulih. Sangat sulit untuk memprediksi tanggalnya. Namun, saya kira proses pemulihan ini tidak akan lebih dari lima bulan," tutur Cazorla.

Sepanjang musim 2016-2017, Santi Cazorla hanya mengemas dua gol dan tiga assist dari 11 pertandingan di berbagai kompetisi. Kontrak gelandang berusia 32 tahun itu di Arsenal akan berakhir pada Juni mendatang. Cedera tersebut membuat masa depannya bersama Arsenal menjadi suram.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer