Sukses


Anthony Martial Tak Punya Alasan Tinggalkan Manchester United

Bola.com, Manchester - Philippe Lamboley, agen striker Manchester United, Anthony Martial, mengungkapkan, tidak ada alasan bagi kliennya untuk hengkang dari Old Trafford karena masih memiliki terikat kontrak. 

"Karier Martial sangat luar biasa. Dia memiliki sisa kontrak dua tahun di Manchester United. Saat ini, tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan Old Trafford," kata Lamboley.

"Jika Ed Woodward (Presiden Eksekutif Manchester United) berkata kepada saya ingin Martial pergi, barulah segala sesuatunya akan berbeda. Namun, itu bukanlah hal yang dia katakan kepada saya dalam pertemuan terakhir kami," tutur Lamboley.

Manchester United membeli Anthony Martial dari AS Monaco seharga 60 juta euro (Rp 893,21 miliar) pada awal musim 2015-2016. Ketika itu, nilai transfer tersebut terbilang fantastis untuk ukuran pemain berusia 20 tahun.

Berbagai kalangan pun memberikan ekspektasi tinggi kepada Anthony Martial. Namun, sang pemain nyatanya tidak dapat menjawab harapan publik dengan performa positif karena selalu tampil tidak konsisten.

Selama dua musim di Manchester United, Anthony Martial hanya bisa mengemas 25 gol dan 17 assist dari 91 penampilan di berbagai kompetisi. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer