Sukses


Dani Alves Tak Menutup Peluang Tinggalkan Juventus

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Dani Alves, dikabarkan The Sun, Kamis (8/6/2017), tidak akan menutup kemungkinan bergabung dengan klub lain jika kontraknya di Turin tidak diperpanjang.

Dani Alves masih terikat kontrak di Juventus hingga 30 Juni 2018. Sejauh ini, Juventus dikabarkan belum mengajukan proposal perpanjangan kontrak pemain berusia 34 tahun tersebut.

Situasi ini dikabarkan membuat klub-klub asal Premier League, seperti Manchester United dan Chelsea, tergoda untuk memboyong Dani Alves. Sang pemain pun akan mendengarkan beberapa tawaran tersebut jika Juventus tak kunjung memberi kontrak baru.

Pada musim 2016-2017, Dani Alves menjadi bagian penting Juventus yang sukses meraih gelar Serie A. Namun, pemain asal Brasil tersebut gagal mengangkat trofi Liga Champions setelah kalah 1-4 dari Real Madrid, pada laga final, di Stadion Millenium, Sabtu (3/6/2017).

Setelah pertandingan, Dani Alves menilai, kekalahan tersebut memiliki efek positif untuk membuat klubnya terus berbenah menyambut musim baru. Ia pun berharap, Juventus dapat kembali menampilkan permainan menawan pada ajang domestik atau Eropa.

"Kehidupan akan terus berjalan. Kemenangan akan tetap membuat kami hati-hati dan kekalahan bakal membuat kami banyak mengambil pelajaran," tutur bek kanan Juventus tersebut. 

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer