Sukses


Joe Hart Buta soal Nasibnya di Manchester City

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Joe Hart, mengaku masih buta dengan nasibnya di Stadion Etihad, karena menunggu keputusan manajemen The Citizens.

"Saya ingin memberi jawaban, tetapi tidak memilikinya saat ini. Para pemain fokus ke laga internasional. Pada Selasa, saya tidak tahu bagaimana orang lain mengakhirinya. Namun, ada pembicaraan yang harus dilakukan dan orang-orang bisa mulai menghadapi kenyataan," ujar Hart.

"Saya ingin menahan informasi tentang masa depan saya, tetapi tidak mempunyai kabar untuk ditahan. Situasi saya menarik dan kesabaran akan menjadi kunci. Saya beruntung mendapat gangguan besar ini dengan terlibat dengan skuat negara saya dan kita lihat apa yang akan terjadi," tuturnya.

Hart terdepak dari skuat Manchester City menyusul kedatangan manajer Pep Guardiola pada musim panas 2016. Guardiola memilih merekrut kiper Barcelona, Claudio Bravo, dan meminjamkan Hart ke Torino selama satu musim.

Meski kembali ke skuat Manchester City, Hart tak mendapat garansi dari Guardiola. Buktinya, The Citizens merekrut kiper Benfica, Ederson, beberapa waktu lalu.

"Kita perlu stabilitas dalam kehidupan. Saya bukan seorang bocah lagi. Saya tidak bisa hanya mengemas barang seperti pemain berusia 17 atau 19 tahun dan pindah dengan status pinjaman. Saya adalah pria 30 tahun dengan barang yang harus diatur. Saya menyukai stabilitas. Ada situasi ideal, tetapi tidak ada yang sempurna. Ini karier yang pendek dan sepak bola adalah hal yang gila. Saya harus siap untuk apa pun," ucap Hart.

"Saya membutuhkan tawaran dan harus mengambil keputusan jika memilikinya. Saya ingin bermain di level tertinggi dan menekan diri sendiri. Ini karier yang singkat. Saya ingin mengeluarkan segala yang ada dalam diri. Secara fisik, saya merasa kondisi saya baik dan ingin kembali bermain," katanya.

Hart telah memperkuat Manchester City sejak 2006. Selama mengawal gawang The Citizens, kiper Inggris itu telah melakoni 348 laga dalam berbagai kompetisi. Hart juga pernah merasakan sejumlah prestasi bersama Manchester City, yakni dua trofi Premier League, satu Piala FA dan dua Community Shield.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer