Sukses


Bek Incaran Manchester United Mengarah ke Everton

Bola.com, Liverpool - Everton berusaha mendatangkan pemain mahal selanjutnya pada bursa transfer musim panas 2017. Kini, Everton memburu bek didikan Manchester United yang kini bermain di Burnley, Michael Keane.

Dilansir BBC pada Kamis (29/6/2017), Everton menyiapkan tawaran sebesar 25 juta poundsterling atau Rp 433,48 miliar, agar Burnley mau melepas Keane. Burnley kemungkinan besar akan sulit menolak tawaran itu.

Everton berharap segala proses negosiasi akan selesai sebelum akhir pekan ini. Everton ingin Keane secara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru sebelum The Toffees menjalani persiapan pramusim pada Senin (3/7/2017).

Pada bursa transfer musim panas 2017, Keane menjadi incaran beberapa klub Inggris, seperti Manchester United dan Liverpool. Namun, kedua tim itu kalah cepat dari Everton yang langsung melayangkan tawaran besar kepada Burnley.

Sejauh ini, Everton baru meresmikan dua rekrutan anyar, yakni Jordan Pickford dari Sunderland dan Davy Klaasen dari Ajax Amsterdam. Kedua pemain itu masing-masing dibeli dengan banderol di atas angka 20 juta poundsterling.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer