Sukses


Alexis Sanchez Sudah Buat Keputusan soal Masa Depannya di Arsenal

Bola.com, London - Strker Arsenal, Alexis Sanchez, mengungkapkan, telah membuat keputusan mengenai masa depannya, apakah bakal bertahan atau hengkang dari Emirates Stadium.

Alexis Sanchez dikabarkan bakal hengkang dari Arsenal setelah menolak perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2018. Alexis Sanchez "gerah" lantaran Arsenal jarang meraih trofi dalam beberapa tahun terakhir.

Semenjak bergabung pada musim panas 2014, Alexis Sanchez hanya merasakan dua trofi Piala FA dan dua Community Shield. Teranyar, The Gunners juga dipastikan bakal absen dari ajang Liga Champions 2017-2018 karena finis di peringkat kelima klasemen Premier League 2016-2017.

Bayern Munchen dan Manchester City diberitakan serius mendapatkan tanda tangan sang pemain. Bahkan, Manchester City menggunakan Claudio Bravo, rekan senegara Alexis Sanchez, untuk membujuk mantan pemain Udinese tersebut bergabung ke Etihad Stadium.

Ketika ditanya apakah berkeinginan bergabung bersama Bravo di Manchester City, Alexis Sanchez, menuturkan, "Pertanyaan yang bagus. Saat ini, saya fokus di ajang Piala Konfederasi. Setelah selesai, saya akan melihat apakah saya bertahan atau tidak. Saya tidak tahu."

Akan tetapi, saat ditegaskan apakah sudah memiliki keputusan di mana bakal bermain pada musim depan, Alexis Sanchez tertawa dan menambahkan, "Iya, tentu saja itu sudah jelas. Namun, saya tidak dapat memberitahu Anda."

Alexis Sanchez menjadi pilar penting Arsenal pada musim lalu. Pemain berusia 28 tahun tersebut melakoni 51 pertandingan dan mencetak 50 gol di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer