Sukses


Presiden Lyon Akui Arsenal Berminat Gaet Alexandre Lacazette

Bola.com, Lyon - Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas, mengakui ketertarikan Arsenal kepada Alexandre Lacazette. Namun, Aulas menegaskan belum ada kesepakatan apa pun antara kedua klub.

Alexandre Lacazette merupakan salah satu pemain incaran Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, berharap penyerang 25 tahun itu mampu menjadi mesin gol buat timnya.

Sepanjang musim 2016-2017, Lacazette tampil apik bersama Lyon. Pemain 26 tahun tersebut sukses menyumbangkan 37 gol dan lima assist dari 45 pertandingan di semua ajang.

"Alexandre Lacazette hampir pindah ke Atletico Madrid. Dia ingin pindah meski kami menahannya. Akan tetapi, saat ini belum ada keputusan lebih lanjut," kata Aulas seperti dilansir FourFourTwo.

"Saat ini, belum ada kesepakatan apa pun dengan Arsenal. Kami belum berbicara mengenai kondisi terkini Alexandre Lacazette," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Aulas juga membantah ketertarikan kepada Olivier Giroud. Sang presiden tidak pernah berniat menukar Lacazette dengan Giroud.

"Kabar tentang pertukaran Alexandre Lacazette dengan Olivier Giroud tidak benar. Saya tidak pernah berdiskusi mengenai hal tersebut," ujar Aulas.

Kedatangan Lacazette diperkirakan sebagai antisipasi Arsenal terhadap kepergian Alexis Sanchez. Penggawa timnas Cile itu dikabarkan segera menuju Manchester City.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer