Sukses


Dilema Manchester City Tentukan Kiper Ketiga

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengalami dilema dalam menentukan kiper ketiga dalam skuat The Citizens. Saat ini, Guardiola berada di antara dua pilihan.

Pada musim 2016-17, komposisi kiper Manchester City diisi Claudio Bravo, Willy Caballero dan Angus Gunn. Caballero sudah hengkang dari klub, sedangkan Angus Gunn memilih untuk hijrah ke Norwich Ciy dengan status pinjaman.

The Citizens sudah mendatangkan kiper anyar, yaitu Ederson Moraes, yang diboyong dari Benfica dengan banderol sebesar 35 juta poundsterling (Rp 614,66 miliar). Harga tersebut menjadikannya masuk dalam daftar kiper termahal di dunia.

Harga tinggi yang dikeluarkan Manchester City membuat Ederson dipastikan menjadi kiper utama pada musim mendatang. Claudio Bravo harus bersiap menjadi kiper pelapis di Manchester City.

Manchester City masih memiliki Joe Hart yang kembali dari masa peminjaman di Torino. Namun, Guardiola berusaha mencari peminat bagi Hart yang tidak mungkin mau menjadi kiper ketiga.

Situasi tersebut membuat Guardiola harus mempromosikan satu di antara dua kiper muda klub tersebut, yaitu Daniel Grimshaw dan Aro Muric.

Kedua kiper muda tersebut menunjukkan performa yang positif pada musim sebelumnya. Peluang promosi terbesar jatuh kepada Grimshaw yang telah bergabung dengan Manchester City sejak berusia 5 tahun.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer