Sukses


Marquinhos Bikin Manchester United Kecewa

Bola.com, Paris - Marquinhos resmi memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain hingga 30 Juni 2022. Manchester United yang dikabarkan gencar memburu si pemain harus memendam kekecewaan dengan adanya kontrak tersebut.

"Paris Saint-Germain dengan gembira mengumumkan jika Marquinhos telah memperpanjang kontrak selama tiga musim. Pemain international Brasil ini akan terikat dengan klub sampai 30 Juni 2022," bunyi pernyataan resmi Les Parisiens.

Bersama Thiago Silva, bek 23 tahun itu menjadi sosok penting di jantung pertahanan PSG. Dia tak hanya piawai dalam menghalau serangan lawan, namun juga mencetak gol. Marquinhos tercatat mendulang empat gol dari 44 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim lalu.

Penampilan apik Marquinhos membuat Manchester United berminat meminangnya pada bursa transfer musim panas tahun ini. MU dikabarkan The Sun siap mengucurkan dana 62 juta poundsterling (Rp 1 triliun) untuk mendapatkan servis Marquinhos.

Akan tetapi, upaya The Red Devils memboyong mantan pemain AS Roma itu ke Old Trafford tidak akan mudah. Sebab, Marquinhos resmi menambah durasi kerjanya bersama Paris Saint-Germain.

"Saya selalu mengatakan senang bermain untuk Paris Saint-Germain, dan perpanjangan kontrak ini merupakan bukti dari komitmen saya terhadap klub," ujar Marquinhos.

"Saya merasa sangat nyaman di klub ini dan dengan kelompok pemain yang setiap hari saya bersama mereka. Saya telah menemukan tempat yang tepat untuk berkembang dan berharap dapat memenangkan lebih banyak trofi," tambahnya.

Gagal mendapatkan Marquinhos, Manchester United coba menebus Antonio Rudiger dari AS Roma. Akan tetapi, MU kemungkinan besar kalah bersaing dengan Chelsea yang selangkah lagi mengamankan jasa Rudiger.

Sumber: Paris Saint-Germain, The Sun

Video Populer

Foto Populer