Sukses


Pekerjaan Rumah Jose Mourinho di Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Phil Neville, berharap anak asuh Jose Mourinho memperbaiki rekor kandang pada Premier League 2017-2018.

Dari 19 laga Premier League di Old Trafford musim lalu, Manchester United hanya menelan satu kekalahan. Akan tetapi, Setan Merah cuma mengantongi delapan kemenangan dan 10 laga kandang lainnya berakhir seri.

Alhasil, Manchester United gagal meramaikan persaingan juara Premier League dan hanya finis di posisi keenam klasemen. Neville berharap Mourinho memaksimalkan laga kandang untuk meraup poin sebanyak mungkin.

"Jika Anda melihat hasil-hasil seri di Old Trafford dan mengubah 90 persen di antaranya menjadi kemenangan, United bakal menjadi penantang gelar juara," ujar Neville.

"Apabila bisa melakukannya musim ini, menurut saya, trofi bakal kembali ke Manchester," kata pria berumur 40 tahun tersebut.

Kendati demikian, musim perdana Manchester United di bawah asuhan Mourinho tidak berakhir terlalu buruk. Manajer asal Portugal itu membawa Setan Merah meraih trofi Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa musim lalu.

Manchester United pun mampu mengamankan tiket Liga Champions. Neville meyakini performa Paul Pogba dan rekan-rekan bisa lebih baik pada musim depan.

"Manchester United menuju arah yang tepat. Keyakinan manajer serta kesukesan menjuarai Piala Liga dan Liga Europa bisa menjadi motivasi untuk bersaing di Liga Champions dan liga musim depan," tutur Neville.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer