Sukses


Presiden Lyon Bantah Lacazette Tes Medis di Arsenal

Bola.com, Lyon - Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas, membantah kabar yang menyebutkan Alexandre Lacazette telah menjalani tes medis di Arsenal. Aulas menegaskan belum ada kesepakatan apa pun dengan The Gunners.

Sebelumnya, Le Progres mengabarkan Lacazette telah mendarat di London untuk menjalani tes medis. Penyerang asal Prancis itu telah setuju bergabung dengan Arsenal.

Berita tersebut membuat Jean-Michel Aulas mengeluarkan konfirmasi melalui akun Twitter-nya. Aulas menyebut Le Progres menyebarkan berita palsu.

"Le Progres telah menyebarkan informasi palsu mengenai berita transfer Alex L (Lacazette). Dia tidak berada di London, tawaran pertama untuknya baru mencapai 45 juta euro (Rp 685 miliar)," tulis Aulas.

Performa Lacazette bersama Lyon diyakini menjadi alasan Arsenal bernafsu mendatangkannya. Penyerang 26 tahun itu berhasil menyumbangkan 37 gol dan lima assist dari 45 pertandingan di seluruh kompetisi.

Untuk mengamankan jasa Alexandre Lacazette, Arsenal harus mengeluarkan dana tak kurang dari 50 juta euro (Rp 761 miliar). Selain itu, The Gunners harus bersaing dengan Liverpool yang juga mengincar pemain 26 tahun tersebut.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer