Sukses


Jerman Juara, Antonio Rudiger Tak Acuhkan Chelsea

Bola.com, Saint Petersburg - Bek tim nasional Jerman, Antonio Rudiger, menolak mendiskusikan rumor kepindahan ke Chelsea. Rudiger mengaku, ingin menikmati kesuksesan Jerman menjuarai Piala Konfederasi 2017.

Antonio Rudiger tampil selama 90 menit saat Jerman menang 1-0 atas Cile pada laga final Piala Konfederasi 2017, di Saint Petersburg Stadium, Rusia, Minggu (3/7/2017). Sepanjang pertandingan, Rudiger mampu tampil apik menghalau serangan Alexis Sanchez dan kawan-kawan. 

"Saat ini, saya tidak ingin mendiskusikan mengenai masa depan. Saya ingin menikmati keberhasilan meraih Piala Konfederasi," kata Rudiger, setelah pertandingan.

"Saya perlu menikmati kemenangan ini. Saat ini, saya sangat bergembira. Mengenai masa depan, saya akan memutuskannya dalam beberapa pekan ke depan," tambahnya.

Sebelumnya, Sky Sport mengabarkan Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan AS Roma untuk merekrut Antonio Rudiger. The Blues mengeluarkan dana sebesar 29 juta poundsterling (Rp 502 miliar) yang dapat membengkak hingga 33,4 juta poundsterling (Rp 578 miliar) tergantung performa sang pemain.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer