Sukses


Fabinho Hanya Mau Pindah ke Manchester United

Bola.com, Monaco - Pemain AS Monaco Fabinho tidak tertarik membela Barcelona dan Paris Saint-Germain. Fabinho hanya ingin bergabung ke Manchester United, seperti dilansir Don Balon.

Fabinho menjadi incaran Manchester United sejak musim panas 2017. Manajer Manchester United Jose Mourinho tertarik dengan kemampuan Fabinho bermain di berbagai posisi, seperti bek kanan dan gelandang tengah.

Namun, bukan hanya Manchester United yang mengingankan Fabinho. Barcelona dan Paris Saint-Germain dikabarkan berminat kepada pemain berkebangsaan Brasil itu.

Akan tetapi, Fabinho berani menolak Barcelona karena hanya ingin bermain di Manchester United. Beberapa waktu lalu, Fabinho secara terang-terangan mengirim sinyal siap bergabung dengan Manchester United.

Kini, Fabinho tinggal menunggu Manchester United untuk mencapai kesepakatan dengan AS Monaco seputar nilai transfer. Menurut Transfermarkt, nilai pasar Fabinho berkisar 21,25 juta poundsterling. Namun, AS Monaco disinyalir baru rela melepas Fabinho lebih besar ketimbang nilai pasarnya.

Pada musim lalu, Fabinho tampil gemilang bersama AS Monaco. Dia menjadi satu di antara pemain yang menjadi kunci keberhasilan AS Monaco menjuarai Ligue 1 dan lolos hingga semifinal Liga Champions.

(Artikel asli ditulis Thomas/Diedit Edu Krisnadefa - Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer