Sukses


Segera Gabung Chelsea, Antonio Rudiger Tes Medis di Los Angeles

Bola.com, London - Bek AS Roma, Antonio Rudiger, dikabarkan Sky Sport Italia pada Selasa (4/7/2017), segera menjalani tes medis di Los Angeles sebagai syarat bergabung dengan Chelsea.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, berniat mendatangkan Rudiger untuk memperkuat lini belakang tim. Penampilan apik Rudiger bersama AS Roma ditengarai menjadi alasan Conte ingin merekrutnya.

Sepanjang musim 2016-2017, Rudiger membela AS Roma dalam 36 pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, bek 24 tahun itu mampu menyumbangkan satu gol dan empat assist.

Menurut Sky Sport Italia, AS Roma telah menyetujui tawaran Chelsea senilai 30,7 juta poundsterling yang dapat bertambah menjadi 34,2 juta poundsterling untuk merekrut Rudiger. Selanjutnya, sang pemain tinggal menjalani tes medis untuk melengkapi proses transfer.

Sebelumnya, media-media Inggris memberitakan Rudiger segera terbang ke London untuk menjalani tes medis di Chelsea. Namun, penggawa timnas Jerman itu justru mendarat di Amerika Serikat (AS) untuk berlibur.

Alhasil, tim medis Chelsea menyusul Rudiger ke AS guna menjalani tes medis agar segera bisa mengumumkan perekrutannya. Kedua belah pihak akan berjumpa di salah satu fasilitas medis yang dimiliki Chelsea di Los Angeles.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer