Sukses


John Terry Ingin Kembali ke Chelsea dengan Peran Baru

Bola.com, London - Bek Aston Villa, John Terry, mengaku ingin kembali ke mantan timnya, Chelsea, suatu saat nanti. Terry ingin menjadi manajer The Blues pada masa depan.

Terry resmi berpisah dengan Chelsea setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2017. Tiga hari berselang, Terry menandatangani kontrak dengan Aston Villa yang bermain di Divisi Championship.

Keputusan tersebut diambil karena Terry tidak ingin bertanding melawan Chelsea. Bek berusia 36 tahun itu masih menyimpan hasrat kembali ke Stamford Bridge setelah pensiun.

"Saya dan Frank Lampard berkeinginan menjadi pelatih Chelsea suatu saat nanti. Kami telah mendiskusikan hal tersebut. Apakah mimpi itu terlalu besar? Menurut saya tidak ada hal seperti itu," kata Terry.

"Sulit untuk mendapat pekerjaan pertama sebagai manajer utama Chelsea. Anda harus belajar dari akademi seperti Steven Gerrard yang mengasuh Liverpool U-18," lanjutnya.

Terry membela Chelsea sejak promosi dari akademi pada 1998. Mantan kapten timnas Inggris itu berhasil mempersembahkan 16 trofi bergengsi, termasuk Premier League dan Liga Champions.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.
    Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.
    Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.

    Aston Villa

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer