Sukses


Alexandre Lacazette Ungkap Alasan Gabung ke Arsenal

Bola.com, London - Penyerang baru Arsenal, Alexandre Lacazette, mengungkapkan, Thierry Henry menjadi alasannya menerima pinangan The Gunners.

"Tentu saja saya bahagia dan bangga dapat bergabung dengan Arsenal. Menurut saya, Arsenal merupakan salah satu klub legendaris," kata Lacazette di situs resmi klub.

"Sewaktu masih kecil, saya mengidolai Thierry Henry dan pemain Prancis lain di Arsenal. Saya selalu bermimpi dapat bergabung klub ini suatu saat. Hari ini, impian saya terwujud," lanjutnya.

Alexandre Lacazette resmi bergabung Arsenal pada Rabu (6/7/2017). Penyerang timnas Prancis itu datang dari Olympique Lyon dengan total banderol 53 juta poundsterling (Rp 915 miliar) dengan kontrak berdurasi lima musim.

Jumlah tersebut menjadikan Lacazette sebagai pembelian termahal sepanjang sejarah The Gunners. Sebelumnya, rekor itu menjadi mlik Mesut Ozil sewaktu diboyong dari Real Madrid seharga 42,5 juta poundsterling (Rp 734 miliar) pada 2013.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap Lacazette mampu mempertajam lini depan tim. Hal itu karena penyerang 26 tahun itu mampu membukukan 129 gol dalam 275 pertandingan sewaktu masih membela Lyon.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer