Sukses


Sumber Manchester United Ungkap Status Transfer Romelu Lukaku

Bola.com, Manchester - Manchester United melalui sumber dalam klub mengonfirmasi kesepakatan transfer Romelu Lukaku dari Everton sebesar 75 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun), seperti dilansir BBC pada Kamis (6/7/2017).

Kebingungan terjadi mengenai status transfer Lukaku. Pada awalnya, media-media Inggris mengabarkan Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Everton mengenai transfer Lukaku.

Namun beberapa menit kemudian, Sky Sports melansir pihak Everton, melalui orang dalamnya belum menyepakati transfer Lukaku ke Manchester United.

BBC lantas mencoba menghubungi orang dalam di Manchester United. Hasilnya, Manchester United telah menyetujui harga yang dibanderol Everton kepada Lukaku.

Namun, kedua klub belum memberikan pernyataan resmi mengenai status Lukaku. Dengan ketidakpastian ini, Manchester United dan Everton kemungkinan besar akan mengumumkan kepastian soal masa depan Lukaku dalam waktu dekat.

Saat ini, Lukaku masih menjalani liburan musim panas. Melalui Instagram, @rlukaku9, Lukaku bersama Paul Pogba sedang berada di Los Angeles, California.

 

Happy 4th of july 🔥💯 @sergeibaka7 @paulpogba

A post shared by Romelu Lukaku bolingoli (@rlukaku9) on

Sumber: BBC, Sky Sports, Instagram

Video Populer

Foto Populer