Sukses


Terobsesi Jose Mourinho, Seorang Nenek Habiskan Rp 13,9 Miliar

Bola.com, Leicester - Seorang nenek berusia 59 tahun, Vivien Bodycote, mengaku sangat terobsesi dengan Jose Mourinho. Bahkan, Bodycote yang telah menghabiskan 800.000 poundsterling untuk membuat tato Mourinho, rela berselingkuh dengan manajer Manchester United tersebut.

Jose Mourinho merupakan sosok manajer karismatik. Dia sering menunjukkan sikap yang menimbulkan beragam reaksi yang bersifat pro dan kontra ketika berada di dalam maupun luar lapangan.

Sikap yang ditunjukkan Jose Mourinho terkadang membuatnya tidak disukai oleh sebagian pihak. Namun, tidak jarang ada yang secara terbuka mengagumi eks manajer Real Madrid tersebut.

Satu di antara yang menjadi penggemar berat Jose Mourinho adalah Bodycote. Bahkan, wanita paruh baya asal Inggris itu rela membuat banyak tato bergambar Mourinho di bagian-bagian tubuhnya.

"Saya memiliki banyak tato Mourinho di tubuh. Saya harus memiliki 20 tato Mourinho. Dia bukan hanya yang The Special One, melainkan The Only One," kata Bodycote.

"Saya rela mati dan selingkuh demi Mourinho. Dia sangat indah dan setiap kali saya membuka kertas dan melihatnya, saya menjadi bahagia," tutur Bodycote.

Bodycote telah menghabiskan biaya lebih dari 800.000 poundsterling (Rp 13,88 miliar) demi obsesinya terhadap Jose Mourinho. Jumlah itu diprediksi akan terus bertambah karena dia masih berniat mentato kembali tubuhnya.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer