Sukses


Tanggapan Eks Striker Manchester United Terkait Transfer Lukaku

Bola.com, Stoke - Manajer Stoke City yang merupakan mantan striker andalan Manchester United, Mark Hughes, memprediksi Romelu Lukaku akan meraih kesuksesan di Old Trafford karena memiliki kualitas dan pengalaman bermain di level tertinggi.

Manchester United diberitakan telah sepakat dengan Romelu Lukaku. Dana sekitar 75 juta poundsterling (Rp 1,30 triliun) telah dikucurkan manajemen Setan Merah kepada Everton untuk memboyong sang pemain.

Romelu Lukaku merupakan satu di antara beberapa penyerang yang diburu Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, manajemen klub diberitakan telah membidik Antoine Griezmann, Alvaro Morata, dan Andrea Belotti.

"Selama beberapa tahun terakhir, Lukaku telah mencetak gol-gol secara reguler di level tertinggi dalam kompetisi sepak bola Inggris. Manchester United akan menjadi tantangan tersendiri bagi Lukaku," kata Hughes.

"Lukaku mungkin akan menemukan hal-hal kecil yang sedikit berbeda antara Everton dan Manchester United. Namun, saya yakin dia akan sukses besar di Manchester United jika terus bermain dengan baik," tutur Hughes.

Romelu Lukaku membukukan 26 gol dan tujuh assist dari 39 pertandingan di berbagai kompetisi. Performa apik itulah yang membuat Manchester United rela mengucurkan dana besar untuk mengamankan jasa bomber Belgia tersebut.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer