Sukses


Lukaku: Sulit Tolak Tawaran Gabung Manchester United

Bola.com, Los Angeles - Penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku, mengaku sulit menolak tawaran berseragam Manchester United. Bersama MU, Lukaku berambisi meraih banyak trofi juara. 

"Siapa yang bisa mengatakan tidak kepada klub terbesar di dunia? Stadion terbaik di Inggris, suporter terbaik," ujar Lukaku.

"Ini adalah kesempatan yang sempurna, saya selalu mengatakan saya ingin bermain untuk tim yang memiliki kesempatan meraih setiap trofi yang ada," lanjutnya.

Manchester United memang gencar memburu tanda tangan Lukaku pada bursa transfer musim panas tahun ini. Setelah mengeluarkan mahar hingga 75 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,2 triliun, The Red Devils berhasil meminang pemain 24 tahun tersebut dari Everton.

Romelu Lukaku pun telah menjalani tes medis bersama Manchester United di Los Angeles. Hal tersebut terlihat di Instagram Story mantan pemain Chelsea tersebut.

Romelu Lukaku tengah menjalani tes medis bersama Manchester United di Los Angeles. (dok. Instagram)

"Menurut saya, Manchester United ingin menjadi kekuatan yang dominan dan jika Anda melihat sejarah, hal tersebut sudah cukup," papar pemain bernama lengkap Romelu Menama Lukaku tersebut.

"Untuk menjadi bagian dari klub sebesar Manchester United merupakan sesuatu yang selalu saya inginkan, dan saya bersyukur untuk kesempatan yang mereka berikan kepada saya dan sekarang adalah saatnya untuk bekerja lebih keras dibandingkan sebelumnya," imbuhnya.

Romelu Lukaku diproyeksikan untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic di lini depan Manchester United. Gelontoran 26 gol dan tujuh assist dari 39 pertandingan bersama Everton pada musim lalu, diharapkan berlanjut ketika membela MU musim 2017-2018.

Sumber: Sportsmole, Instagram

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer