Sukses


Ini Orang yang Membuat Lukaku Pindah ke Manchester United

Bola.com, Los Angeles - Romelu Lukaku mengungkapkan siapa yang menjadi faktor utama sehingga dirinya memutuskan berkostum Manchester United mulai musim depan. Seperti dirilis Independent, Minggu (9/7/2017), Romelu Lukaku menyebut nama Paul Pogba.

Lukaku mengakui, Paul Pogba punya peran besar selama periode berpikir guna menentukan untuk pindah atau tidak ke Manchester United. Hasilnya, setelah terjadi diskusi beberapa kali, Lukaku mantap melabuhkan kariernya bersama Manchester United.

"Saya sudah mengenal Pogba sekitar tujuh atau delapan tahun. Saya tahu dia hidup di Manchester, begitu juga saya. Jadi, saya sudah terbiasa dengannya saat berada di kota Manchester," tegas Lukaku.

Lukaku mengaku mendapat banyak cerita bagaimana Pogba bisa pergi dari Manchester United, juga Juventus. Artinya, ketika ada kesempatan besar di depan mata, tak boleh dilepas begitu saja.

"Saya sangat bergairah, dan seluruh personel Manchester United adalah para pemain papan atas. Selain itu, mereka lapar menggapi gelar, itu sebuah kondisi yang sangat menguntungkan untukku," beber Lukaku.

Romelu Lukaku menjadi jawaban dari kebutuhan Jose Mourinho terkait siapa yang layak menjadi pemain nomor 9. Mourinho memilih Lukaku guna menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Sebelumnya, Manchester United memiliki beberapa nomine, seperti Antoine Griezmann, Andrea Belotti dan Alvaro Morata.

Romelu Lukaku mengaku tak sabar ingin bermain bersama Paul Pogba pada pertandingan kompetitif. Baginya, berada di tengah lapangan bareng Pogba dkk, bakal memberi energi luar biasa.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer