Sukses


Romelu Lukaku Jalani Latihan Perdana bersama Manchester United

Bola.com, Los Angeles - Manchester United resmi memperkenalkan Romelu Lukaku sebagai pemain anyar klub tersebut. Romelu Lukaku yang sedang berada di Amerika Serikat langsung bergabung dengan skuat Manchester United jelang kegiatan pramusim mereka.

Romelu Lukaku menjadi sorotan ketika mengenakan jersey Manchester United untuk kali pertama. Sebelumnya, Lukaku juga menjalani tes medis di Amerika Serikat.

Kehadiran Romelu Lukaku di skuat Manchester United disambut sejumlah pemain. Lukaku pun langsung menjalani latihan bersama para pemain klub tersebut, seperti Paul Pogba dan Ander Herrera.

Satu hal menarik terlihat dari unggahan foto Juan Mata. Pemain asal Spanyol tersebut menunjukkan kalau ia sedang mencoba sepatu milik Lukaku.

"Selamat datang Lukaku, pemilik sepatu dengan ukuran terbesar," tulis Mata pada akun Instagram pribadinya.

 

Welcome @rlukaku9 aka biggest boots EVER. 👀😂🔴

A post shared by Juan Mata (@juanmatagarcia) on

Romelu Lukaku diharapkan bisa menjadi tumpuan utama Manchester United pada musim mendatang. Sebelumnya, Manchester United telah resmi berpisah dengan Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic.

 

The first day of training on #MUTOUR, featuring new boys @rlukaku9 and @victorlindelof… 💪💦

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

Romelu Lukaku didatangkan dari Everton dengan perkiraan banderol mencapai 75 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun). Pemain asal Belgia tersebut diikat Manchester United hingga Juni 2022.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer