Sukses


Torino Pastikan Chelsea Belum Tawar Andrea Belotti

Bola.com, Turin - Presiden Torino, Urbano Cairo, memastikan belum ada satupun tawaran dari klub-klub lain termasuk Chelsea yang ingin mendapatkan jasa Andrea Belotti.

Setelah gagal membawa pulang Romelu Lukaku, The Blues mengalihkan bidikannya kepada Belotti. Berhasil mencetak 28 gol dan delapan assist dari 38 pertandingan di seluruh ajang kompetisi pada musim lalu, menjadi alasan Chelsea ingin menggaet pemain asal Italia tersebut.

Manajemen London Biru pun kabarnya tengah berupaya melakukan pendekatan kepada Torino demi bisa memboyong Andrea Belotti ke Stamford Bridge. Namun, hal tersebut tidak akan mudah.

Pasalnya, penyerang 23 tahun itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021 bersama Il Toro. Selain itu, Torino siap melepas Belotti asalkan ada klub yang berani mengeluarkan dana hingga 100 juta euro (Rp 1,5 miliar).

"Saya tetap mematok klausul 100 juta euro buat klub dari luar Italia yang menginginkan Belotti, karena sangat tinggi dan untuk saat ini tidak ada klub yang datang untuk membelinya," jelas Cairo.

"Saya senang dia bersama kami dan berharap dia bisa tetap bertahan di Torino," lanjutnya.

Chelsea harus segera mencari striker baru untuk menghadapi persaingan pada musim 2017-2018. Sebab, Diego Costa yang selalu menjadi andalan di lini depan santer disebut bakal hengkang dari The Blues pada musim panas tahun ini.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer