Sukses


Diego Costa Kian Dekat dengan Pintu Keluar Chelsea

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Diego Costa, diberitakan Sky Sports, Senin (10/7/2017), tidak bergabung dengan skuat Antonio Conte untuk mempersiapkan agenda pramusim. Situasi itu merupakan sinyal kuat jika sang pemain akan segera angkat kaki dari Stamford Bridge.

Chelsea dijadwalkan bersua Arsenal, Bayern Munchen, dan Inter Milan dalam agenda pramusim pada akhir Juli 2017. Untuk itulah, Antonio Conte mengumpulkan seluruh skuatnya agar bisa meracik taktik guna meraih hasil positif.

Seluruh pemain Chelsea kecuali Diego Costa, kabarnya telah berada di pusat pelatihan. Namun, tidak disebutkan mengenai alasan bomber Brasil itu absen.

Akan tetapi, Media-media Inggris memprediksi polemik antara Diego Costa dengan Antonio Conte menjadi alasan situasi itu terjadi.  Pada Juni 2017, Costa mengungkapkan jika sang manajer sudah tidak mengingkan kehadirannya di Chelsea.

Padahal, Diego Costa tampil gemilang di Chelsea sepanjang musim 2016-2017. Gelontoran 22 gol dan delapan assist dari 42 laga di berbagai kompetisi, memiliki peranan penting soal kesuksesan The Blues menjuarai trofi Premier League.

Performa positif nyatanya tidak membuat Diego Costa menjadi sosok penting. Sang pemain dikabarkan kecewa dengan situasinya dan mencari klub baru pada bursa transfer musim panas 2017.

Atletico Madrid lantas menjadi satu di antara destinasi favorit bagi Diego Costa. Namun, dia harus menunggu untuk kembali ke klub lamanya karena Los Rojiblancos sedang mengalami embargo transfer hingga Januari 2018.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer