Sukses


Janji Romelu Lukaku kepada Fans Manchester United

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Romelu Lukaku berjanji memberi kebahagiaan kepada fans Setan Merah. Ia bertekad bekerja lebih keras. Bomber asal Belgia ini merasa kariernya bersama Manchester United masih panjang.

"Saya harus bekerja lebih keras sekarang karena saya tahu jalan saya masih panjang. Tapi saya ingin menjalaninya dan memanfaatkan kesempatan yang saya dapat," ujar Romelu Lukaku seperti dilansir Sky Sports.

Lukaku resmi bergabung dengan Manchester United dari Everton pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, harga transfer Lukaku mencapai 75 juta pound sterling atau Rp 1,2 triliun.

Kedatangan Lukaku membuka pintu keluar Wayne Rooney dari Old Trafford. Rooney akhirnya kembali ke klub lamanya, Everton.

Bergabungnya Lukaku ke Manchester United sempat mengundang tanda tanya. Pasalnya, ia pernah dibuang Jose Mourinho sewaktu di Chelsea.

Selain itu, MU juga mengincar penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, sebelum memastikan kedatangan Lukaku.

"Sekarang, waktunya untuk kerja keras lebih dari sebelumnya. Harapannya, hasilnya akan muncul dengan baik. Ini adalah klub yang lapar untuk juara Liga kembali, untuk dominan di dunia lagi," ujar Lukaku.

Kini fans menunggu apa yang bakal diperbuat Romelu Lukaku bersama Manchester United. Lukaku bakal melakoni tes perdana di Amerika Serikat.

(Artikel asli ditulis Luthfie Febrianto/diedit Jonathan Pandapotan Purba dan Hotnida Novita Sary/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer