Sukses


Mourinho: Mustahil Pulangkan Cristiano Ronaldo ke MU

Bola.com, California - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut mustahil membawa pulang Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Sebab, Ronaldo adalah pemain penting di Real Madrid.

Kapten timnas Portugal tersebut santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ronaldo merasa tak mendapatkan dukungan dari manajemen El Real terkait kasus penggelapan pajak di Spanyol.

Manchester United pun siap memanfaatkan situasi tersebut. Manajemen The Red Devils dikabarkan bakal melakukan pendekatan kepada Real Madrid demi bisa memboyong CR7.

"Kami tidak pernah berpikir untuk menandatangani Cristiano Ronaldo. Dia adalah pemain penting di klub dengan kekuatan ekonomi yang besar, dan tidak ada alasan untuk membawa dia pergi," kata Mourinho.

"Saya tidak menganjurkan klub membuang waktu dengan misi yang tidak mungkin, karena itulah kami tidak pernah mempertimbangkan untuk memulangkannya," papar manajer asal Portugal tersebut.

Cristiano Ronaldo pernah memperkuat Manchester United dari 2003 sampai 2009. Selama enam musim membela MU, Ronaldo berhasil mencetak 118 gol dari 292 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, plus mempersembahkan sembilan trofi juara.

Sumber: Marca

 

Video Populer

Foto Populer