Sukses


Gerard Pique Dukung Cristiano Ronaldo Raih Ballon d'Or

Bola.com, Tokyo - Bek Barcelona, Gerard Pique, lebih menjagokan Cristiano Ronaldo meraih penghargaan Ballon d'Or 2017 ketimbang Lionel Messi. Sebab, Ronaldo berhasil meraih gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions pada musim lalu. 

Prediksi itu terasa mengherankan karena keluar dari mulut Gerard Pique. Pasalnya, mantan bek Manchester United itu merupakan musuh nomor satu Real Madrid.

"Musim lalu, Cristiano Ronaldo memenangi gelar Liga Champions dan La Liga. Hal itu membuatnya menjadi kandidat kuat pemenang Ballon d'Or edisi selanjutnya," ujar Pique kepada Qatar TV One.

"Menurut saya, Lionel Messi merupakan pesepak bola terbaik sepanjang masa. Setelah Messi, terdapat banyak pemain yang dapat menjadi pilihan," lanjutnya.

Sepanjang musim 2016-2017, Cristiano Ronaldo tampil apik bersama Real Madrid. Pemain berusia 32 tahun itu tampil dalam 46 pertandingan di semua ajang dengan koleksi 42 gol dan 12 assist.

Apabila memenangi Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo akan menyamai pencapaian Lionel Messi yang telah merengkuh bola emas sebanyak lima kali.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer