Sukses


Kesepakatan Rahasia Antara Gareth Bale dan Manchester United

Bola.com, Madrid - Manchester United, dikabarkan Express, memiliki kesepakatan rahasia dengan Gareth Bale. Kesepakatan itu berisikan skenario kepindahan sang pemain ke Old Trafford pada akhir akhir musim 2017-18.

Manchester United sudah berminat kepada Gareth Bale sejak ia masih bermain untuk Southampton. Saat itu, The Red Devils yang masih ditangani Sir Alex Ferguson kalah dari Tottenham Hotspur dalam perburuan Bale.

Hingga Ferguson pensiun, Manchester United gagal merealisasikan keinginan sang manajer. Pada bursa transfer musim panas 2013, David Moyes kembali menghidupkan peluang untuk menggaet Bale.

Meskipun mengajukan tawaran yang lebih besar, Manchester United kalah bersaing dengan Real Madrid. Empat musim membela Los Blancos, Gareth Bale sudah mempersembahkan delapan trofi untuk klub tersebut.

Pada musim 2016-17, Gareth Bale lebih sering berkutat dengan cedera. Situasi tersebut membuatnya tergusur dari skuat utama. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, lebih memilih memainkan Isco Alarcon yang menunjukkan penampilan positif.

Bale menargetkan untuk kembali merebut posisi di skuat utama Real Madrid pada musim 2017-18. Jika hal tersebut gagal dilakukan, ia akan mempertimbangkan untuk kembali ke Premier League bersama Manchester United.

Pada musim 2016-17, Gareth bale hanya mencatatkan 27 penampilan dan menyumbang sembilan gol. Saat ini, Bale masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2022.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer