Sukses


Alvaro Morata Resmi Berseragam Chelsea

Bola.com, London - Alvaro Morata akhirnya resmi menjadi pemain Chelsea, Jumat (21/7/2017). Penyerang asal Spanyol tersebut sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2022 bersama The Blues.

"Chelsea dengan bangga mengumumkan Alvaro Morata telah merampungkan proses kepindahannya dari Real Madrid dengan durasi kontrak selama lima tahun. Morata akan bergabung dengan skuat pada tur pramusim di Asia," bunyi pernyataan resmi The Blues di situs klub.

Alvaro Morata merupakan salah satu pemain yang banyak diburu klub-klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manchester United, Chelsea, dan AC Milan menjadi klub yang paling serius menginginkan jasa Morata.

Namun pada akhirnya, The Blues yang berhasil mendapatkan tanda tangan pemain 24 tahun tersebut. Chelsea dikabarkan media-media Eropa bersedia mengeluarkan dana 67 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun) demi menebus Morata dari Real Madrid.

Bersama Chelsea, Alvaro Morata berpeluang menjadi penyerang utama di lini depan. Sebab, manajer tim London Biru, Antonio Conte, mengindikasikan bakal melepas Diego Costa ke klub lain.

Selain itu, mantan pemain Juventus tersebut adalah pembelian ketiga Chelsea pada musim panas tahun ini. Sebelumnya, Chelsea berhasil mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco dengan banderol 40 juta poundsterling (Rp 692 miliar), dan Antonio Rudiger dengan nilai 29 juta poundsterling (Rp 501 miliar). 

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer