Sukses


Manchester United Tak Mungkin Dapatkan Gareth Bale

Bola.com, California - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan jika timnya tidak akan memboyong Gareth Bale ke Old Trafford. Bagi Mourinho, mendapatkan Bale adalah misi mustahil.

Winger timnas Wales tersebut santer disebut bakal angkat kaki dari Real Madrid pada musim panas tahun ini. Manchester United menjadi salah satu klub yang paling serius ingin meminang Gareth Bale dari Madrid.

Mahar 120 juta euro atau setara dengan Rp 1,8 triliun telah disiapkan manajemen MU demi bisa menggaet Bale. Selain itu, The Red Devils juga siap memberi gaji tinggi untuk pemain 28 tahun tersebut.

"Sama seperti Cristiano Ronaldo. Anda memiliki kontak dan perasaan, Anda mengerti banyak hal, dan sudah jelas jika Bale menyukai Madrid, baik itu tantangan dan situasi di sana," ujar Mourinho.

"Mereka berada dalam situasi yang sangat nyaman saat ini dan saya tidak pernah merasakan keinginan Ronaldo dan Bale untuk pergi, jadi mengapa membuang waktu untuk mengejar keduanya? Tidak," lanjutnya.

Gareth Bale minim kontribusi buat Real Madrid pada musim lalu. Dihantam cedera panggul, engkel, hingga betis membuat Bale hanya mencetak tujuh gol dan lima assist dari 27 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer