Sukses


Claudio Bravo Tunggu Alexis Sanchez di Manchester City

- Kiper Manchester City, Claudio Bravo, menunggu kepindahan Alexis Sanchez ke Etihad Stadium. Menurut Bravo, Alexis Sanchez akan mendapat sambutan yang hangat di klub tersebut.

Spekulasi kepindahan Alexis Sanchez dari Arsenal terus bergulir kencang. Terakhir, sang pemain memberi indikasi enggan kembali ke London untuk menjalani latihan jelang turnamen pramusim di Emirates Stadium.

Kondisi tersebut membuat manajemen Arsenal harus membuat keputusan terkait masa depan Alexis Sanchez. Walaupun bersiap melepasnya secara gratis pada akhir musim 2017-18, namun Arsenal wajib membuat keputusan yang bijaksana untuk kebaikan tim.

Claudio Bravo yang merupakan rekan senegara Alexis Sanchez, terus menggoda sang pemain untuk hijrah ke Manchester City.

"Jika Alexis Sanchez memutuskan untuk hijrah dari Arsenal, saya akan dengan senang hati menunggunya di Manchester City. Ia akan mendapat sambutan yang hangat di klub ini," ujar Claudio Bravo.

Saat ini, ada dua klub yang menunjukkan keseriusannya untuk memboyong Alexis Sanchez, yaitu Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Namun, kehadiran Pep Guardiola di Manchester City membuat klub tersebut berpeluang untuk menggaet Alexis Sanchez. Sebelumnya, Guardiola dan Sanchez pernah berkolaborasi ketika masih berada di Barcelona.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer