Sukses


Manchester United Buka Peluang Lepas Marouane Fellaini ke Turki

Bola.com, Manchester - Manchester United, dikabarkan Metro, membuka peluang melepas Marouane Fellaini ke Galatasaray. Jika skenario tersebut terlaksana, Manchester United bersiap memboyong Nemanja Matic dari Chelsea.

Marouane Fellaini santer dikabarkan akan hengkang ke Galatasaray setelah tidak kunjung menunjukkan performa positif bersama Manchester United. Gelandang asal Belgia tersebut bisa menjadi korban dari strategi Mourinho untuk mendapatkan Nemanja Matic.

Fellaini merupakan pemain peninggalan David Moyes. Sejak hijrah ke Old Trafford pada 2013, Fellaini selalu mendapat cercaan dari mayoritas pendukung The Red Devils.

Pemain berusia 29 tahun tersebut dianggap gagal mereplikasi penampilannya ketika masih menjadi pemain Everton. Setelah empat musim berkostum Manchester United, Fellaini disebut akan dilepas ke Turki.

Fellaini dikenal sebagai pemain yang agresif. Ia kerap merugikan tim karena melakukan pelanggaran yang tidak perlu. Selain itu, kehadiran Paul Pogba dan Ander Herrera membuat Fellaini hanya berstatus sebagai pemain rotasi di Manchester United.

Selama empat musim membela Manchester United, Fellaini mencatatkan 133 penampilan dan mencetak 15 gol.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer