Sukses


Jurgen Klopp Puas dengan Kombinasi Coutinho dan Salah

Bola.com, Berlin - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku puas dengan penampilan Philippe Coutinho dan Mohamed Salah sewaktu menang 3-0 atas Hertha Berlin pada laga persahabatan di Olympiastadion, Sabtu (29/7/2017).

Kemenangan tersebut membuat Liverpool belum pernah menelan kekalahan pada laga pramusim 2017-2018. The Reds mencatatkan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Akan tetapi, perhatian Jurgen Klopp tertuju kepada penampilan Coutinho dan Salah saat menghadapi Hertha Berlin. Menurut Klopp, kedua pemain itu menunjukkan kerja sama yang baik.

"Menurut saya, Coutinho dan Salah memahami satu sama lain. Saya senang memiliki para pemain dengan kualitas seperti itu. Saya puas walaupun telah menyangka hal tersebut," ujar Klopp seperti dilansir FourFourTwo.

"Umpan-umpan mereka sangat baik dan penyelesaian akhir juga tidak buruk. Para pemain baru mungkin lebih baik dari ekspektasi orang-orang. Kami ingin membangun tim dari skuat musim lalu," lanjutnya.

Liverpool akan melanjutkan turnamen persiapan pramusim dengan menghadapi Bayern Munchen pada 1 Agustus dan Athletic Bilbao pada 5 Agustus 2017.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer