Sukses


VIDEO: Guardiola Masih Ingin Beli Pemain Meski Bujet Manchester City Menipis

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku masih ingin membeli satu bek tengah kelas dunia pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, Pep menilai ambisinya akan sulit terwujud karena bujet The Citizens mulai menipis.

Manchester City menginvestasikan banyak uang untuk membeli para pemain bintang dalam beberapa tahun terakhir. Pada bursa transfer saat ini, Pep Guardiola telah menghabiskan 200 juta poundsterling atau setara 3,41 triliun rupiah untuk memperkuat skuatnya.

Pep Guardiola mengalokasikan dana itu untuk memboyong beberapa pemain, antara lain Benjamin Mendy, Kyle Walker, Bernardo Silva, Ederson Moraes, Danilo, dan Douglas Luiz.

Meski telah mendatangkan nama-nama besar, Pep Guardiola mengisyaratkan timnya belum sempurna saat ini. Sang manajer masih ingin mencari satu bek tengah agar kedalaman skuatnya semakin baik.

"Tentu saja saya bahagia dengan kehadiran John Stones, Nicolas Otamendi, dan Vincent Kompany. Namun, kami masih melihat situasi yang terjadi saat ini. Manchester City tidak lagi memiliki banyak uang untuk dibelanjakan," kata Pep Guardiola.

Video Populer

Foto Populer