Sukses


Nigel Winterburn: Semoga Arsenal Juara Premier League 2017-2018

Bola.com, Jakarta - Legenda Arsenal, Nigel Winterburn, berharap mantan timnya tersebut dapat segera bangkit. Winterburn ingin melihat The Gunners kembali merengkuh trofi Premier League.

Telkomsel bersama SuperSoccer TV meluncurkan paket VideoMAX SuperSoccer TV, Minggu (6/8/2017). Dalam acara yang digelar di The Palass, Jakarta, turut hadir beberapa mantan pesepak bola dunia, salah satunya adalah Winterburn.

Dalam kata sambutannya, Winterburn meminta Gooners di Indonesia agar terus mendukung Arsenal. Menurutnya, hal tersebut diperlukan oleh skuat asuhan Arsene Wenger itu untuk menghadapi persaingan pada musim 2017-2018.

"Saya meminta para pendukung Arsenal untuk tidak berhenti memberi semangat kepada para pemain. Hal itu sangat mereka butuhkan pada masa sulit seperti ini," kata Winterburn.

"Saya harap, Arsenal mampu bangkit pada musim 2017-2018. Saya ingin mereka kembali memenangi Premier League musim depan," lanjutnya.

Nigel Winterburn membela Arsenal pada periode 1989 hingga 2000. Saat itu, Winterburn mempersembahkan tiga gelar Community Shield, serta masing-masing satu trofi Premier League dan Piala FA buat The Gunners.

Video Populer

Foto Populer